BANTENBerita DaerahLebak

Polsek Malingping beri himbauan kepada pemuda yang masih nongkrong hingga larut malam untuk membubarkan diri

Tiennews Lebak, – Hingga larut malam, masih terlihat beberapa anak muda masih nongkrong bersama sepeda motornya di alun alun malingping, untuk antisipasi dan cegah akan adanya balapan liar, maupun tauran, mereka di minta untuk segera membunarkan diri namun dengan cara humanis.

Kapolsek Malingping AKP Sugiar Ali Munandar,S.H bersama anggota memberikan himbauan dan agar membubarkan diri. Minggu dini hari (26/3/2023) pukul 00.20 wib.

Menurut Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Malingping AKP Sugiar Ali Munandar,S.H mengatakan, pihaknya telah meminta anak remaja yang masih nongkrong hingga larut malam untuk segera membubarkan diri namun dengan cara humanis.

“Ya saya bersama anggota sudah larut malam masih melihat beberapa anak remaja yang masih nongkrong bersama sepeda motornya di alun alun malingping, untuk antisipasi akan melakukan aksi balapan liar maupun tauran, terpaksa saya meminta mereka untuk membubarkan diri selain antisipasi gangguan kamtibmas juga tidak baik untuk kesehatan apabila begadang di tempat terbuka seperti itu,” terang AKP Sugiar.

Kapolsek Malingping berharap, sudah kewajiban kita bersama termasuk orang tua apabila anaknya hingga larut malam belum pulang agar di hubungi atau di cari untuk menjaga hal hal yang tidak di inginkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *