BANTENBerita DaerahLebak

Polsek Malingping Polres Lebak Laksanakan Patroli Dialogis Sasar Pemukiman Penduduk

Tiennews LEBAK, – Polsek Malingping Polres Lebak dalam upaya pemeliharaan keamanan dan ketertiban di masyarakat serta antisipasi dan meminimalisir kemungkinan terjadinya gangguan keamanan dan tindak kejahatan yang mungkin akan timbul dalam kalangan masyarakat.

Untuk itu Polsek Malingping laksanakan patroli dengan sasaran perumahan penduduk. Rabu Malam, (22/3/2023), pukul 23.00 wib

Personil Polsek Malingping melaksanakan giat Patroli Kamtibmas secara rutin dengan menghimbau kepada masyarakat agar tetap waspada dan peduli terhadap situasi sekitarnya serta menjaga keamanan lingkungannya, hal ini dilakukan sebagai upaya menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Malingping yang aman dan kondusif.

Patroli Rutin dilaksanakan sebagai upaya pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polsek Malingping sehingga masyarakat dapat aman dan nyaman dalam beraktivitas.

Menurut Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Malingping Akp Sugiar Ali Munandar,S.H menghimbau kepada masyarakat agar turut serta berperan aktif dalam Menjaga keamanan lingkungan, tanpa adanya bantuan kerjasama dari masyarakat, Polsek Malingping tidak akan mampu menciptakan situasi Kamtibmas yang aman kondusif di wilayah Kecamatan Malingping.

“Ya tadi malam, secara rutin Polsek Malingping laksanakan giat Patroli dengan harapan dapat meminimalisir kemungkinan terjadinya gangguan Kamtibmas sehingga masyarakat merasa tenang, nyaman dan aman dalam beraktivitas,” Kamis (23/3/2023).

”Apabila ada sesuatu hal yang mencurigakan agar segera menghubungi atau melapor ke Polsek Malingping”, pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *