BANTENBerita DaerahLebak

Polsek Malingping Polres Lebak Patroli sasaran Toko Emas

Tiennews Lebak, – Demi menjaga keamanan sepanjang Ramadhan, personel Polsek Malingping Polres Lebak, Demak, melakukan patroli dengan berkeliling toko emas yang ada di wilayah Kecamatan Malingping Kabupaten Lebak, Minggu (26/3/2023).
 
Patroli digelar selain melakukan imbauan keamanan kepada para pemilik toko emas, petugas kepolisian juga mengecek sejumlah CCTV milik toko emas apakah berfungsi dengan baik atau tidak.

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Malingping AKP Sugiar Ali Munandar,S.H mengatakan, patroli ini merupakan bentuk antisipasi untuk mencegah meningkatnya tindakan kriminal selama Bulan Ramadhan. Ia juga berharap kegiatan ini bisa memberikan rasa aman terhadap masyarakat.

Kapolsek juga akan bekerjasama dengan instansi bersangkutan membuat skema pengamanan wilayahnya untuk mengantisipasi aksi kejahatan yang memanfaatkan momentum Ramadhan.

“Tentunya kami tidak mengharapkan di wilayah Hukum Polsek Malingping ada tindak pidana maupun gangguan kamtibmas lainnya, untuk antisipasi hal tersebut, maka kami melakukan patroli salah satu sasarannya toko emas,” terang AKP Sugiar.

Disamping itu, Kapolsek Malingping menghimbau kepada pemilik maupun pelayan toko emas serta pembeli agar selalu waspada, dan hati hati, terhadap pelaku kejahatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *