Berita UmumLebak

Polsek Malingping Polres Lebak sambang warga Desa binaannya

Secara Door To Door, Bhabinkamtibmas

LEBAK || Tiennews com — Dalam rangka memelihara kamtibmas di Desa binaannya agar selalu kondusif salah satu cara yang ditempuh oleh Bhabinkamtibmas adalah dengan mengintensifkan sambang secara door to door temui warga yang ada di Desa binaannya.

Seperti yang di lakukan Bhabinkamtibmas Desa Cilangkahan Polsek Malingping Brigadir Togu melaksanakan sambang/kunjungan menemui warga Masyarakat di Desa binaannya, Minggu (19/3/2023).

Di sela sela sambangnya Bhabinkamtibmas selalu menitipkan pesan – pesan Kamtibmas, ketika menemui warga Masyarakat di Desa binaannya,

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Malingping AKP Sugiar Ali Munandar,S.H mengatakan, bahwa dirinya selalu menekankan kepada para Bhabinkamtibmas agar rutin datang ke Desa Binaan untuk bertemu langsung bertatap muka dengan masyarakat, sampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan kewaspadaan serta sama-sama menjaga keamanan kepada warga.

“Kegiatan sambang merupakan kegiatan rutin yang dikakukan oleh Bhabinkamtibmas dalam rangka memelihara kamtibmas di Desa Binaanya agar selalu dalam keadaan kondusif,” ucap Kapolsek Malingping.

Hal senada juga di ungkapkan Bhabinkamtibmas Brigadir Togu menyampaikan imbauan agar tetap menjaga keamanan dan apabila ada hal mencurigakan agar menyampaikan kepadanya.

“Kegiatan sambang merupakan salah satu tugas pokok kami selaku Bhabinkamtibmas untuk mengetahui kondisi Masyarakat secara nyata dan menyampaikan imbauan atau pesan – pesan kamtibmas serta mendengar secara langsung keluhan maupun permasalahan dari masyarakat,” kata Brigadir Togu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *