Berita UmumLebak

Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan kegiatan Pengawalan Antar pengantin

LEBAK – Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat pengawalan antar pengantin Sdr. Haeruji putra dari Bpk. Mulyadi Kepala Desa Karangkamulyan star mulai dari Kampung Cibobos, Desa Karangkamulyan, Kecamatan Cihara Kabupaten Lebak, menuju ke Bagedur Kecamatan Malingping, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten. Sabtu (07/I/2023).

Pengawalan Antar pengantin

Pada pelaksanaan kegiatan pengawalan pengantin tersebut dilaksanakan oleh 2 (dua) orang personil Polsek Panggarangan Polres Lebak, jajaran Polda Banten, Aiptu Cecep Rakhmat Hidayat (Kanit Binmas), Briptu Ridwan (anggota Bhabinkamtibmas).

Banyaknya kendaraan yang dikawal sebanyak 30 (tiga puluh) unit kendaraan Roda 4 dan 15 (lima belas) unit kendaraan roda 2.

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan S.I.K. M.H., Melalui Kapolsek Panggarangan IPTU Suherli Setiawan mengatakan bahwa benar anggotanya Aiptu Cecep Rakhmat Hidayat Kanit Binmas bersama Briptu Ridwan hari ini Sabtu tanggal 07 Januari 2023, jam 07.00 wib. melaksanakan pengawalan antar pengantin Sdr. Haeruji putra dari Bpk. Mulyadi Kepala Desa Karangkamulyan. Ucapnya

Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka menindak lanjuti Program Quick Wins Presisi Kapolri, pelayanan terhadap masyarakat untuk memberikan keamanan dan kenyamanan dalam perjalanan supaya tidak ada hambatan.

Selain itu juga Kapolsek menerangkan bahwa anggotanya selain melaksanakan kegiatan pengawalan, anggotanya juga melaksanakan giat strong point ditempat hajatan selama kegiatan pengamanan Lengseran. Tuturnya.

Kapolsek juga mengucapkan terimakasih kepada anggota yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik yang alhamdulilah selama kegiatan dapat berjalan dengan lancar dan kondusif. Ucapnya.

Mulyadi Kepala Desa Karangkamulyan mengucapkan terimakasih kepada Polsek Panggarangan yang telah melaksanakan kegiatan pengawalan mulai dari star sampai tujuan dalam keadaan lancar dan kondusif. Ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *