BANTENBerita DaerahLebak

Polsek Rangkasbitung Rutin Giat Patroli Blue Light Antisipasi Balap Liar Dan Perang Sarung

Tiennews LEBAK || Kapolsek Rangkasbitung perintahkan personil untuk selalu menyisir tempat-tempat yang di anggap rawan balapan liar dan twauran perang sarung.Senin pagi 3 April 2023, pukul.00.30 Wib.

Adapun sasaran patroli rutin ke tempat-tempat yang d anggap rawan tawuran seperti di Jalan Multatuli, Jalan Bay Pass Soekarno Hatta,Jalan RT Hadiwinangun, Jalan Maulana Hasanudin dan Kampung Cempa Kalanganyar.Yang melaksanakan giat Patroli Blue Light AIPDA Nurdin dan BRIPKA H.Siregar dan BRIGADIR Imam Solichin.

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Rangkasbitung AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH, mengatakan,”Kegiatan Patroli Blue Light, untuk antisipasi gangguan kamtibmas sekaligus mengingatkan kepada warga masyarakat agar selalu menjaga kondusifitas dan kemanan dilingkungannya masing-masing.

“Sasaran utama kita dalam melaksanakan Patroli Blue Light, yaitu tempat-tempat rawan yang ada di wilayah hukum Polsek Rangkasbitung, untuk antisipasi gangguan kamtibmas,”ujar Kapolsek Rangkasbitung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *