BANTENBerita DaerahLebak

Polsek Sobang Polres Lebak Tingkatkan KRYD dan Gelar Patroli Malam Hari

Tiennews Lebak – Personil Polsek Sobang Polres Lebak, melaksanakan Patroli KRYD (Kegiatan Kepolisian Rutin yang Ditingkatkan) dan Penertiban bagi pengguna jalan pada hari Minggu (26/03/23)

Kegiatan tersebut di pimpin oleh Kapolsek Sobang IPTU RUSNAKA, dengan kekuatan personil sebanyak 4 personil Polsek Sobang.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Sobang IPTU Rusnaka Menyampaikan dalam Giat tersebut menargetkan pencegahan pelanggaran di bulan suci Ramadhan yang berada di wilkum Polsek Sobang dan bagi pengendara kendaraan pengguna jalan raya R4 maupun R2 guna mengantisipasi Tindak Pidana C3 (Curat, Curas dan Curanmor).

“Adapun tujuan Patroli KRYD untuk Antisipasi Tindak kejahatan dan uapaya penertiban agar tidak ada balapan liar.
” Sedang untuk sasaran kegiatan dalam rangka pencegahan untuk penertiban, yaitu tempat kumpul – kumpul seperti anak-anak Muda yang sering nongkrong di jalanan/Genk Motor, Premanisme, R4/R6, Pelaku C3, Miras, Narkoba, Sajam, Balap liar, serta jenis kejahatan lainnya.ucapnya”

IPTU RUSNAKA juga menerangkan tindakan yang dilakukan dalam pelaksanaan patroli tersebut pihak Polsek Sobang melakukan pemeriksaan kendaraan serta barang bawaan, pembubaran kegiatan yg bersifat Menganggu ketertiban di jalan umum yang berada di wilayah hukum polsek Sobang dengan hasil tidak ada gangguan kamtibmas.

” Hasil yang di capai dalam patroli tersebut gangguan kamtibmas yang berada di wilayah kec. Sobang kab.Lebak dalam keadaan aman. Kegiatan Patroli berlangsung lancar. Ujarnya”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *