Berita UmumLebak

Polsek Sobang,melaksanakan giat Quick Wins Presisi Program Kapolda Banten

Lebak, Sambang silaturahmi dalam rangka dialogis kamtibmas serta melaksanakan giat program QUICK WINS PRESISI dan giat program Comannder Wish Kapolda Banten YUK NGOPI WAE. Kamis (16/02/2023).

Yuk Ngopi Wae bersama Masyarakat kp. Cikuning.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, SIK, MH, melalui Kapolsek Sobang Polres Lebak Polda Banten IPTU Eri Gustriadi menjelaskan dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan kami terus hadir dalam segala kegiatan yang di laksanakan di daerah hukum polsek Sobang.

“Bhabinkamtibmas melaksanakan sambang dan silaturahmi kepada *Warga Masyarakat yang ada di kampung Cikuning, dalam rangka menjalin silaturahmi dan kemitraan serta mendukung pemeliharaan Kamtibmas di lingkungan wilayahnya sendiri khususnya dan umumnya Desa Sukamaju Kec. Sobang Kab. Lebak.

Kegiatan ini sebagai upaya Bhabinkamtibmas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan hadir di tengah – tengah masyarakat sehingga dapat meminimalisir gangguan Kamtibmas.

“Selain itu menghimbau juga kepada seluruh anggota terkait keamanan dan ketertiban masyarakat Agar lebih di tingkatkan kembali supaya masyarakat merasa lebih aman dan nyaman di lingkungan sendiri karena kehadiran polri di tengah-tengah masyarakat,-.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *