BANTENBerita DaerahLebak

Polsek Wanasalam Polres Lebak Patroli Sekaligus Cek Pos Ronda Jelang Sahur Guna Menciptakan Situasi Aman Dan Kondusif

Tiennews Lebak. – Dalam rangka meningkatkan situasi kamtibmas yang kondusif, anggota Polsek Wanasalam Polres Lebak Polda Banten, dipimpin Kapolsek Wanasalam Polres Lebak AKP Kasih Suparja bersama anggota melaksanakan Patroli malam di Pos Ronda Kampung Binuangeun Desa Muara Kecamatan Wanasalam Kabupaten Lebak, Jumat dini hari (24/03/2023).

Kegiatan patroli tersebut bertujuan untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas dan memantau aktivitas masyarakat menjelang sahur di Bulan Puasa, personil Polsek Wanasalam Polres Lebak juga memberikan himbauan dan pesan kamtibmas kepada warga masyarakat supaya di Bulan Ramadhan ini situasi dilingkungan tempat tinggalnya bisa aman dan kondusif, sehingga dapat menjalankan ibadah puasa dengan khusyuk.

Personil juga menyambangi pos ronda di Desa Muara menyampaikan pesan kamtibmas, Kemudian patroli mengarah di pemukiman warga untuk terus memantau situasi kamtibmas agar di wilayah hukum Polsek Wanasalam Polres Lebak tetap aman dan kondusif.

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan S.I.K., M.H, melalui Kapolsek Wanasalam AKP Kasih Suparja, mengatakan bahwa kegiatan patroli menjelang sahur ini untuk meningkatkan keamanan saat Bulan Suci Ramadhan sehingga masyarakat dapat menjalankan ibadahnya dengan khusuk dan situasi kamtibmas menjadi aman dan kondusif.

Kegiatan patroli rutin selama bulan Ramadhan ini dilaksanakan salah satunya untuk menjaga kondusifitas Kamtibmas sehingga masyarakat yang berpuasa dapat menjalankan ibadahnya dengan khusyuk. Disamping itu juga untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan.”Tutup Kapolsek Wanasalam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *