BANTENBerita DaerahLebak

Polsek Warunggunung Polres Lebak Melaksanakan Kegiatan Operasi Pekat 2023 di Wilayah Kecamatan Warunggunung.

Tiennews Lebak – Kesempatan ini Kanit Intelkam polsek Warunggunung Akp Yayan dan Personil Polsek Warunggunung Melaksanakan Kegiatan Operasi Pekat 2023 Bersama Personil Polsek Warunggunung.Sabtu 25/03/ 2023 Pukul 12.45 Wib.

Kanit Intelkam Polsek Warunggunung Akp Yayan melalui Kasie Humas Polsek Warunggunung Aipda Fendry Permana, ST.MM bahwa dalam pelaksanaan Kegiatan Operasi Pekat 2023 dalam rangka penanggulangan penyakit Masyarakat,yang mana saat ini diwilayah Pasar Sampay Desa Sukarendah dengan sasaran Premanisme.

Dalam Kesempatan hari ini yayan menekankan untuk Penanggulangan penyakit masyarakat antaralain yaitu Bentuk premanisme, kejahatan Jalanan,Perjudian,Miras, Prostitusi dan Narkoba, tentunya untuk menciptakan situasi Kamtibmas.

Dengan dilaksanakannya kegiatan tersebut Polsek Warunggunung Melakukan Pembinaan Terhadap 2 ( Dua ) Orang Keamanan Pasar Sampay Desa Sukarendah yaitu Carli Umur 49 Tahun Pekerjaan Keamanan Pasar dan Sdr Sutandi Umur 46 Tahun Pekerjaan Keamanan Pasar,kegiatan ini dilaksanakan salahsatu bentuk untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang nyaman dan aman.Tutup Yayan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *