Berita UmumSerang

Program Mutiara Pagi Bersama Polri di RRI, Kapolsek Kopo Polres Serang Isi Tausyiah

Serang-Kapolsek Kopo Polres Serang Iptu Satibi menjadi narasumber dalam program Mutiara Pagi Tausiyah Bersama Polri dengan tema : Motivasi Ibadah Menuju Mardhatillah yang diselenggarakan Radio Republik Indonesia (RRI) pada Selasa (14/02) pukul 05.00 Wib.

Program Mutiara Pagi

Dalam kesempatan ini Satibi menyampaikan bahwa ibadah adalah segala sesuatu yang dicintai dan diridhai Allah SWT. “Sesungguhnya ibadah itu menghambakan diri kepada Allah SWT, karena ibadah adalah sebagai jembatan penghubung antara makhluk dan penciptanya,”kata Satibi.

Lebih lanjut, dirinya mengungkapkan ibadah harus diiringi dengan rasa cinta supaya apa yang kita lakukan menjadi menggembirakan. “Nikmat yang kita rasakan saat ibadah diiringi dengan rasa cinta, dengan begtu segala sesuatu yang kita lakukan akan dicintai dan diridhai Allah SWT,” tambah Satibi.

Disamping Satibi mengatakan ibadah dapat menyadarkan kita bahwa kita hanyalah makhluk yang rendah. “Sebagai hamba yang rendah tentunya kita membutuhkan pertolongan dan petunjuk dari Allah SWT, maka kita harus terus mendekatkan diri kepada Allah SWT,” ungkap Satibi.

Diakhir, Satibi mengajak kepada sesama muslim agar terus melakukan ibadah dan berbuat baik. “Mari perbanyak ibadah kepada Allah SWT dan lakukan kebaikan sesama manusia agar kehidupan menjadi lebih indah dan nikmat,” tutup Satibi. (Bidhumas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *