BANTENBerita DaerahLebak

Ps. Kanit Binmas Polsek Cirinten Polres Lebak Hadiri Musdes Penyusunan RKPDesa TA 2024 Di Desa Kadudamas

Tiennews.com. Lebak – Ps. Kanit Polsek Cirinten Polres Lebak Lebak Bripka Rio U menghadiri acara Musyawarah Desa dalam rangka Penyusunan Rencana Kerja Pemerintahan Desa Sajira (RKPDesa) T.A 2024 bertempat di Aula Desa Kadudamas Kecamatan Sajira Kabupaten Lebak. Selasa (12/09/2023)

Kegiatan musyawarah desa tersebut dihadiri oleh Kasi Pelum Kecamatan Cirinten ,Sekertaris Desa Kadudamas,Bpd Desa Kadudamas ,Pendamping Desa,seluruh ketua Rw/Rw Desa Kadudamas Toga,Tomas Ketua Pemuda desa Kadudamas, Ps. Kanit Binmas Polsek Sajira, dan perwakilan masyarakat Desa Kadudamas.

Dalam giat tersebut Ps. Kanit Binmas menyampaikan pesan mengharapkan agar dlm forum lebih mengutamakan kepentingan umum dari pada golongan, meyakinkan kepada masyrakat bahwa segala bentuk kegiatan yg menggunakan dana APBDES akan diawasi dan di dampingi oleh anggota bhabin untuk kepentingan bersama.

Tidak lupa juga menghimbau kepada warga supaya jaga di lingkungan masing-masing agar tercipta kamtibmas yang aman dan kondusif.

Di tempat lain Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, S.I.K melalui Kapolsek Cirinten Iptu Agus S mengatakan bahwa setiap kegiatan yang ada di tengah masyarakat, Bhabinkamtibmas harus melekat dan wajib menghadirinya, baik bersifat kegiatan desa maupun pertemuan rapat di desa.

“Dengan hadirnya Bhabinkamtibmas nantinya dapat memberikan pesan dan himbauan terkait kamtibmas di Desa, serta bisa mengikuti perkembangan desa binaan, serta bisa memberikan informasi yang ada di masyarakat,” tutup Kapolsek.

Kegiatan tersebut berakhir pyukul 12.00 Wib dengan keadaan aman dan terkendali.