BANTENBerita DaerahLebak

Ps Kanit Binmas Polsek Lebakgedong Melaksanakan Giat Pengujian Seleksi Prangkat Desa Banjarsari

Tiennews LEBAK, – Ps Kanit Binmas Polsek Lebakgedong Polres Lebak Aipda Firdaus melaksanakan giat pengujian seleksi prades berupa tes secara tertulis dan wawancara calon prades Banjarsari, di Aula Kec. Lebakgedong, Kabupaten Lebak.

Adapun jumlah perangkat Desa dalam kegiatan seleksi tersebut sebanyak 3 orang, atas nama Sdr Supriyanto, Sdri Indu Nurandini dan Sdr Apipudin, untuk mengisi kekosongan pada posisi kasi Pemerintahan di desa Banjarsari, Kec. Lebakgedong . Senin (27/03/2023)

Dalam kegiatan tim seleksi perangkat desa, Camat Lebakgedong Bayu Hadiana T, SIP, MSI, Ps Kanit Binmas Polsek Lebakgedong Aipda Firdaus, Danposmil Lebakgedong Serma Setiawan, Kasi Ekbangsos Aji Firmansah, Sekmat Lebakgesong H TB Iton.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan.SIK.,MH, melalui Kapolsek Lebakgedong IPTU Supar SH, mengatakan,”Ya,hari ini kita dari Polsek Lebakgedong melaksanakan Pengujian dan monitoring kegiatan seleksi prades secara tertulis dan wawancara di aula kec Lebakgedong, bersama anggota Polsek Lebakgedong.Sekaligus memberikan himbaua kamtibmas kepada peserta seleksi Prades.

“Dan kita juga mengajak peserta seleksi prades yang saat ini mengikuti seleksi tertulis dan wawancara di Aula kec Lebakgedong untuk ikut menjaga kondusifitas dan mengikuti seleksi ini dengan sunggug sungguh,”ajak Kapolsek Lebakgedong.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *