BANTENBerita DaerahLebak

PS Kanit Binmas Polsek Leuwidamar Menindaklanjuti program QUICK WINS PRESISI KAPOLRI Melaksanakan Kegiatan Sambang.

Tiennews Lebak,- PS Kanit Binmas Polsek Leuwidamar Polres Lebak Aiptu Heru Sasmito Menindaklanjuti program QUICK WINS PRESISI KAPOLRI, Melaksanakan kegiatan sambang dikampung Padawaras Desa Lebakparahiang Kecamatan Leuwidamar kabupaten Lebak, (26/3/2023).

Kegiatan tersebut dilaksanakan guna menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas kepada warga agar meningkatkan kewaspadaan keamanan lingkunganya. Jika selesai memasak untuk menyediakan menu buka puasa ataupun menu untuk sahur agar jangan lupa mematikan kompor gas, dan jika akan meninggalkan rumah untuk melaksanakan sholat tarawih agar pintu dan jendela di pastikan sudah terkunci.

Dalam upaya menciptakan stabilitas kamtibmas yang kondusif di wilayah Desa Lebakparahiang, mengajak warga untuk meningkatkan peran aktif dalam menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban di lingkungan tempat tinggalnya.

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan S.I.K, MH, melalui Kapolsek Leuwidamar Akp Sudedi, menyampaikan “Bahwa hal ini menjadi kewajiban kami untuk menyambangi warga Masyarakat lainnya, mendengarkan curhatan, keluhan, aduan bahkan permasalahan yang ada di wilayah Hukum Polsek Leuwidamar Polres Lebak. Ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *