BANTENBerita DaerahBerita Terbaru

PS Kanit Sabhara Polsek Cibeber Polres Lebak Laksanakan Patroli Bersama Anggota, Guna Mencegah Gangguan Kamtibmas

Tiennews Lebak || Guna Ciptakan situasi Kamtibmas aman dan ketertiban di Lingkungan Polsek Cibeber Polres Lebak Aiptu Bartolomeus Raya bersama Briptu Joko Sentoso, melaksanakan kegiatan patroli dialogis guna mencegah adanya gangguan kamtibmas dan kejahatan di wilayah hukum Polsek Cibeber. Kamis, (18/04/2024).

Demi untuk menjaga stabilitas kamtibmas yang aman diwilayah, juga untuk menjaga silaturahmi sekaligus memberikan himbauan pada masyarakat yang di temui saat Patroli dialogis laksanakan di wilayah hukum Kecamatan Cibeber Kabupaten Lebak.

PS.Kanit Sabhara Polsek Cibeber bersama Anggota melaksanakan Patroli di sekitaran Pertokoan, Perkantoran, Pemukiman serta lokasi yang rawan terjadi aksi kriminal.

Ditempat terpisah Kapolres Lebak Polda Banten AKBP SUYONO .S.I.K., melalui Kapolsek Cibeber IPTU Herry Susanto SH M.M ,mengatakan dalam setiap kegiatan Patroli pihaknya juga sering memberikan himbauan kamtibmas serta mengajak masyarakat untuk turut membantu tugas Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban agar senantiasa terjaga kepada para pengendara kendaraan khusus R2 selain membawa surat surat pengenal dan surat kendaraannya agar menggunakan helm saat mengendarai mengendarai sepeda motor untuk kepentingan keselamatan dan juga jangan mengkonsumsi minuman keras serta obat-obatan terlarang lainnya karena dapat membahayakan kesehatan.

“Dalam kegiatan patroli pada malam hari terutama pada jam-jam rawan, bertujuan untuk memberi rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat, sekaligus untuk menindak lanjuti atensi pimpinan untuk terus giatkan patroli malam,” tutup Kapolsek Cibeber IPTU Herry Susanto SH M.M