Berita DaerahLebak

PUB LEBAK LAKSANAKAN RANGKAIAN MILAD PUB DENGAN ZIARAH KE MAKAM TOKOH BANTEN

Tiennews.com. Perkumpulan Urang Banten (PUB)merayakan ulang tahun yang ke-5. acara milad pub kali ziarah ke Tokoh-tokoh banten yang dilaksanakan oleh seluruh perwakilan PUB se indonesia hari ini, untuk pub lebak melaksanakan ziarah diantaranya ke Alm. H. Uwes Qorny, Asep Sampoerna, Irsyad Zuwaelly, Dan tokoh Legenda Jaro Karis.

Hadir mengikuti ziarah diantaranya Ketua bidang Bencana pub pusat ki H. Nana Sujana, ki Koswara, ketua PUB Lebak ki H.Pepep Faisaludin, sekum PUB Lebak Ki Dede Sudiarto, Bendahara ki Rouf Nahrudin, Wk.sekretaris ki Ace Sumirsa Ali, pengurus lainnya nyi tien, ki irmanudin, dan lainnya.

Menurut ketua PUB Lebak Ki Pepep Faisaludin agenda ziarah ini merupakan salah satu rangkaian Milad PUB yang ke-5 tahun 2023. Kegiatan ini merupakan penghormatan kepada tokoh-tokoh Banten yang telah memberikan kontribusi bagi Banten namun telah tiada, semoga kontribusinya akan menjadi amalan yang baik di akhirat.

Sedangkan sekum PUB Lebak ki Dede Sudiarto menjelaskan bahwa rangkaian acara Milad pub di tahun ini dimulai dari sosialisasi literasi ekosistem dan keuangan syariah, perdagangan dan UKM, pariwisata dan kuliner, Seni dan Budaya, dan ziarah makam tokoh banten, seperti hari ini pa PJ Gubernur Al Muktabar hadir dalam Ziarah ke tokoh banten

Mr. Syafruddin Prawiranegara bersama ketua umum PUB ki Irjen Pol. (purn) Drs. Taufiqurrahman Ruki, S.H di tanah kusir Jakarta. kemudian puncak acaranya hari senin 30 Oktober 2023 di gedung Negara serang.
Semoga rangkaian acara milad PUB sampai acara akhir Senin Besok sukses dan lancar, tutup nya..