Berita UmumLebak

Sat Lantas Polres Lebak Pasang Spanduk Ops Keselamatan Maung 2023 Berbahasa Daerah

Lebak – Sat Lantas Polres Lebak Pasang Spanduk Himbauan Ops Keselamatan Maung 2023 Menggunakan Bahasa Daerah di Beberapa Titik di Wilayah Rangkasbitung yang dilaksanakan pada Sabtu (18/02).

2023 Berbahasa Daerah

Pemasangan spanduk Ops Keselamatan Maung 2023 dengan bahasa daerah bertujuan agar dapat dipahami oleh masyarakat setempat yang sebagian besar menggunakan bahasa daerah sunda.

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan melalui Kasat Lantas Polres Lebak AKP Fiat Ari Suhada menyampaiakan bahwa. ” Pemasangan spanduk himbauan Ops Keselamatan Maung 2023 dengan bahasa daerah dilaksanakan dibeberapa titik diwilayah Rangkasbitung agar dapat dipahami oleh sebagian besar masyarakat yang sehari – hari menggunakan bahasa sunda,” kata Fiat.

Kegiatan dilaksanakan di hari ke 12 Ops Keselamatan Maung 2023. “Bertepatan dengan hari ke 12 Ops Keselamatan Maung 2023, Pemasangan spanduk berbahasa daerah ini dilakukan dibeberapa titik diantaranya di daerah rawan kecelakaan Jl.Jendral Sudirman dan rawan pelanggaran Jl.Multatuli,” jelas Fiat.

Diakhir Fiat menjelaskan Sat Lantas Polres Lebak menghimbau dengan bahasa daerah sunda. “Hayu dulur – dulur sadaya sing patuh kana peraturan lalu lintas, kanggo kasalametan urang sadaya,” tutup Fiat. (Bidhumas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *