Berita UmumSerang

Satbrimob Polda Banten Laksanakan Apel Gelar Pasukan dan Peralatan

Serang – Saat ini di wilayah Indonesia sudah memasuki musim penghujan, bahkan beberapa daerah sudah dilanda bencana banjir.

Antisipasi Bencana,

Menyikapi hal tersebut, Satuan Brimob Polda Banten dan jajaran pada Rabu (07/12), serentak melaksanakan apel gelar pasukan dan peralatan sebagai bentuk kesiapan dalam mengantisipasi segala situasi yang bersifat kontinjensi serta mengecek sikap tampang personel.

Apel tersebut langsung di pimpin Komandan Satuan Brimob Polda Banten Kombes Pol Dede Rojudin yang didampingi Wadansat Brimob Polda Banten dan Danden Gegana Satbrimob Polda Banten

Hal ini dibenarkan Komandan Satuan Brimob Polda Banten, Kombes Pol Dede Rojudin Menurutnya, untuk merespon kejadian yang bersifat kontijensi khususnya bencana alam, peralatan SAR dan kelengkapan pendukung lainnya harus siap pakai.

“Jadi bukan hanya banjir termasuk bencana alam lain harus diantisipasi juga, salah satunya tanah longsor yang berpotensi terjadi di wilayah,” kata Dede Rojudin.

Dalam kegiatan apel ini. “Turut digelar sarana pendukung lainnya meliputi dapur lapangan, tenda lapangan, dan sarana komunikasi lainnya, ” ucap Dede Rojudin. (Bidhumas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *