BANTENBerita UmumSerang

Satbrimob Polda Banten Laksanakan Patroli Gabungan di Wilayah Hukum Polresta Serang Kota

Patroli Gabungan

Serang || Tiennews.com – Satbrimob Polda Banten melaksanakan kegiatan patroli gabungan bersama Polresta Serang Kota dalam rangka mengantisipasi gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polresta Serang Kota pada Sabtu (04/03).

Dalam kesempatan tersebut patroli gabungan dilaksanakan oleh Iptu Nugroho didampingi Bripka serta Personel Batalyon B Pelopor, Personel Kodim 0602 Serang, Personel Polresta Serang Kota dan Personel Satpol PP Kota serang.

“Patroli gabungan ini adalah salah satu kegiatan kepolisian yang rutin dilaksanakan guna mencegah niat dan kesempatan suatu tindak pidana atau tindak kejahatan,” kata Dede pada Minggu (05/03).

Adapun yang menjadi sasaran kegiatan patroli gabungan ini adalah Stadion Maulana Yusuf Ciceri dan Alun-alun Kota Serang.

Diakhir Dede menghimbau masyarakat agar ikut berpartisipasi dalam menjaga kondusifitas Kamtibmas. “Saya menghimbau bagi siapa saja yang mengetahui adanya sesuatu hal yang bisa menimbulkan terjadinya gangguan Kamtibmas, hendaknya segera mungkin menghubungi Kantor Polisi terdekat guna untuk dilakukan antisipasi sedini mungkin sehingga tidak sampai meresahkan masyarakat,” tutupnya. (Bidhumas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *