BANTENBerita DaerahSerang

Satbrimob Polda Banten Lakukan Pengamanan Unjuk Rasa KKMP di Wilayah Hukum Polresta Serang kota

Tiennews.com. Serang – Satuan Brimob Polda Banten kembali menurunkan satu Kompi PHH Brimob untuk memback up Satuan kewilayahan Hukum Polresta Serang Kota untuk melaksanakan pengamanan masa aksi pada Kamis (5/10).

Personel Satuan Brimobda Banten yang dipimpin oleh AKP Sisworo selaku Wadanyon A Pelopor serta anggota Batalyon A Pelopor melaksanakan Pam Unras yang dilaksanakan oleh Organisasi Masyarakat yang tergabung dalam wadah Kesatuan Komando Pembela Merah Putih (KKMP) bertempatan di RM Abah Cianjur serang banten.

Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol Dede Rojudin berpesan kepada personelnya yang melakukan pengamanan agar melaksanakan tugas sesuai dengan SOP. “Adapun maksud dan tujuan dalam pengamanan unras ini adalah untuk menciptakan unras yang tertib dan damai serta masyarakat merasa aman dan nyaman dan tidak melakukan aksi anarkis,”ujar Dede.

Dede juga mengingatkan kepada seluruh personel untuk
“Untuk seluruh personel Brimob Banten agar dalam melaksanakan tugas dilapangan wajib mengikuti SOP yang berlaku terkait penanganan massa, dan dilaksanakan dengan cara humanis, untuk yang tidak terlibat dalam pengamanan untuk selalu siaga sewaktu-waktu digunakan,” tutur Dede. (Bidhumas).