BANTENBerita DaerahLebak

SBhabinkamtibmas Polsek Malingping Sambang Poskamling Sampaikan Pesan kamtibmas

Tiennews Lebak || Dalam menjalin silaturahmi antara Polri dengan Masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Malingping Brigadir Epul sambang warga Desa binaan yang sedang ronda di Pos Kamling di Polotot Desa Sukaraja Kecamatan Malingping Kabupaten Lebak. Kamis (6/4/2023) malam, jam 22.00 wib.

Bhabinkamtibmas selalu berkoordinasi dan mengajak warga masyarakat untuk mengambil bagian dalam menciptakan keamanan di lingkungan.

Di tempat terpisah, Menurut Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Malingping AKP Sugiar Ali Munandar,S.H mengatakan, kegiatan sambang yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas ini adalah sebagai upaya untuk menjalin kerjasama dan kemitraan dengan warga masyarakat.

Hal tersebut guna menciptakan situasi kamtibmas khususnya di wilayah Desa binaannya, umunya di Kecamatan Malingping yang aman dan kondusif, serta menggali informasi yang berkembang di masyarakat.

“Ya tadi malam, Bhabinkamtibmas Brigadir Epul sambang Pos kamling di Desa binaannya, untuk menjalin silaturahmi antara Bhabinkamtibmas dengan warga, agar terwujudnya kamtibmas yang aman dan kondusif.” Ucap AKP Sugiar, saat di konfirmasi, Jumat (7/4/2023) pagi.

Dalam kesempatan tersebut Brigadir Epul menyambangi warga yang sedang ronda di pos kamling untuk menyampaikan pesan kamtibmas dalam menjaga keamanan, kegiatan tersebut merupakan upaya Bhabinkamtibmas dalam menjalin silaturahmi dan menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan tertib di lingkungan warga Desa binaannya.

“Kami datang ke pos ronda untuk bertemu dengan warga yang sedang ronda malam, selain memberikan motivasi dalam menjaga Kamtibmas di lingkungannya juga untuk bersilaturahmi sambil memberikan pesan kamtibmas,” ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *