BANTENBerita DaerahLebak

Siepropam Polres Lebak SIDAK Anggota Polsek Cimarga

Tiennews Lebak || Siang itu menjadi saksi bisu bahwasanya Tim Siepropam polres Lebak yang dipimpin langsung oleh Kasie Propam Polres Lebak IPDA MS. Mochtar tiba-tiba menggruduk Mako Polsek Cimarga untuk melaksanakan “Pemeriksaan” terhadap anggota Polsek Cimarga. Pemeriksaan tersebut dilakukan sesuai dengan rengiat yang dimiliki Siepropam Polres Lebak. GAKTIBLIN dalam bahasa kepolisiannya dilakukan untuk memeriksa kesiapan diri anggota, Mako serta Sarana dan Prasarana yang ada di Mako Polsek Cimarga. Gaktiblin juga bertujuan untuk meminimalisir pelanggaran anggota kepolisian yang dapat menurunkan citra kepolisian dan menurunkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri. Maka dengan itu Gaktiblin dilaksanakan dalam rangka mendukung program Kapolri yaitu Quick Wins Presisi Polri di Wilayah hukum Polres Lebak.Rabu (05/04/2023)

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan.S.I.K., M.H, melalui Kapolsek Cimarga Polres Lebak IPTU ADI IRAWAN,SH. mengatakan.

“Dalam bulan Ramadhan tahun ini Sie Propam Polres Lebak akan melaksanakan giat Gaktiblin ke seluruh jajaran polsek, dipimpin langsung oleh Kasie propam polres Lebak IPDA MS. MUCHTAR dan berpesan kepada seluruh personil Polsek Cimarga agar selalu menjauhi segala bentuk pelanggaran yang dapat menurunkan citra polri di mata masyarakat.

“Selain itu Kasi propam juga menghimbau kepada seluruh personil Polsek Cimarga untuk melaksanakan program dan perintah Pimpinan. Dengan jargon Lebak saktinya, dan di bulan Ramadan ini kasi propam berpesan agar anggota polsek cimarga mengantisipasi kejadian perang sarung dan balap liar jangan sampai mencuat kepermukaan. imbuh Kapolsek Cimarga Polres Lebak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *