BANTENBerita DaerahBerita Terbaru

Sinergitas TNI – Polri, Bhabinkamtibmas Polsek Cipanas Polres Lebak Melaksanakan Giat “Sambang Warga Binaan” Bersama Babinsa

Tiennews Lebak || Salah satu program unggulan Kapolda Banten dalam rangka mendekatkan diri kepada warga masyarakat yaitu “Sambang”. Program tersebut dilaksanakan oleh Babinkabtimas Polsek Cipanas Polres Lebak bersama Babinsa di desa binaannya, pada hari Kamis (18/04/2024)

Dalam giat tersebut Bhabinkamtibmas Bripka Yuyu Rahayu, SH bersama Babinsa Serda Ajat melaksanakan Giat Menyambangi warga masyarakat didesa binaan. Diharapkan melalui sarana giat tersebut, Anggota dan Babinsa bisa saling bertukar informasi terkait situasi harkamtibmas diwilayah desa binaannya.

Kapolres Lebak AKBP Suyono, S.I.K melalui Kapolsek Cipanas Kompol Pupu Syaripudin.SH menjelaskan,
“Anggota Polsek Cipanas melalui giat Patroli Dialogis bersama, maka anggota patroli akan mudah untuk memberikan himbauan, mendapat informasi atau menerima Saran dari warga masyarakat yang ada di desa binaannya.

“Disamping itu supaya Sinegritas TNI dan Polri lebih dekat dengan warga masyarakat didesa Binaannya, sehingga dapat membantu terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif serta Sinergitas TNI – Polri ” pungkas Kapolsek Cipanas Kompol Pupu Syaripudin.