Berita Umum

SPN Polda Banten Terima Kedatangan Peserta Pelatihan Kewilayahan

Pandeglang – Dalam Rangka program prioritas Kapolri SPN Polda Banten melaksanakan kegiatan Program Pelatihan Polri Kewilayahan Polda Banten Gel I tahun 2023 pada Minggu (08/01).

Peserta Pelatihan Kewilayahan

Ka SPN Polda Banten Kombes Pol. Noffan Widyayoko menuturkan tujuan dari pelatihan ini ialah pembinaan disiplin dan peningkatan personel agar lebih profesional dalam pelaksanaan tugas di kewilayahan.

“Tujuan dari kegiatan ini adalah sebagai pembinaan disiplin dan peningkatan personel agar lebih profesional dalam pelaksanaan tugas dan diikuti peserta pelatihan sebanyak 125 personel pengiriman dari satuan kerja jajaran Polda Banten yang akan mengikuti beberapa pelatihan,” terang Noffan.

Dalam pelaksanaan kegiatan pelatihan tersebut Noffan mengatakan tetap mengedepankan aturan-aturan sesuai dengan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus covid-19. “Peserta pelatihan di wajibkan di setiap ruangan baik Barak, kelas, ruang makan dan tempat ibadah disiapkan Handsaniteizer, dan selalu menjaga kebersihan tak hanya itu peserta Prolat dibekali dengan surat keterangan sehat dari urkes masing-masing wilayah dengan membawa hasil test,” tutup Noffan (Bidhumas).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *