Berita UmumLebak

Tidak Kapok Banyak yang Sudah Bangkrut

Serang – Guna menekan angka tindak kriminal berupa minuman keras (miras) Polsek Ciruas Polres Serang bersama Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) serta kepala Desa Ranjeng melakukan aksi razia para penjual minuman keras yang berada di Kecamatan Ciruas.

Para Penjual Miras Kembali Dirazia Polsek Ciruas

Saat dikonfirmasi Kapolsek Ciruas Kompol Hasan Khan mengatakan bahwa akan mengamankan semua bentuk miras. “Saya tegaskan jika ada informasi atau laporan dari masyarakat tentang adanya oknum yang masih menjual miras, maka saat itu juga, kami langsung bergerak tanpa menunggu waktu,” ujar Hasan pada Minggu (08/01).

Dalam hal ini petugas berhasil mengamankan Miras jenis tuak dari beberapa titik yang telah diinformasikan oleh warga. Hasan juga menerangkan bahwa dalam razia atau operasi yang dilakukan, tidak peduli jumlahnya sedikit atau banyak dari hasil operasi tersebut, yang terpenting masyarakat merasa aman dan nyaman.

“Perlu diperhatikan khususnya untuk personel Polsek Ciruas bahwa melayani masyarakat adalah kewajiban kepolisian. Personel harus cepat bergerak dalam merespon laporan yang datang dari masyarakat,” tegasnya.

Sementara itu Kepala Desa Ranjeng Kecamatan Ciruas Sapta Mulyana berharap agar kegiatan ini menjadi contoh untuk wilayah lain. “Saya berharap agar semua kejadian kriminal khususnya terkait miras bisa segera dimusnahkan dan kami akan terus melakukan upaya dalam bentuk merazia para penjual miras di wilayah Kecamatan Ciruas, masyarakat tidak perlu takut untuk melaporkan jika memang mengetahui adanya penjual miras yang masih beredar,” ucap Sapta. (Bidhumas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *