BANTENBerita DaerahLebak

Unit Binmas Polsek Bayah Polres Lebak melaksanakan sambang warga Bayah

Tiennews.com || Lebak-Dalam rangka memastikan keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat, Unit Binmas melakukan kegiatan sambang ke warga hari Senin (04/09/2023), diKecamatan Bayah, Kabupaten Lebak.

Kegiatan sambang warga yang dilakukan oleh Unit Binmas ini bertujuan untuk menjalin hubungan baik dengan masyarakat setempat , serta untuk mengumpulkan informasi mengenai situasi dan kondisi keamanan di lingkungan tersebut.

Dalam kegiatan tersebut, anggota unit Binmas turut memberikan penyuluhan tentang pentingnya kerjasama antara Polri dan warga untuk menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat, serta memberikan tips-tips untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan.

Kegiatan sambang warga ini mendapat sambutan positif dari masyarakat setempat. sdr.Ade menyampaikan terima kasih atas pengarahan yang telah di sampaikan dan apresiasi terhadap upaya yang dilakukan dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan.

Kapolres Lebak AKBP SUYONO.,S.I.K., melalui Kapolsek Bayah IPTU Samsu Riyanto.,“Mengatakan bahwa Sambang yang di lakukan oleh Jajaran unit binmas Polsek Bayah Polres Lebak ini Rutin Dilaksankan Karena disamping kita silaturahmi dan selalu mendekatkan diri dengan masyarakat dan komunitas,” ujar Iptu Samsu Riyanto.

Iptu Samsu Riyanto Juga menambahkan
dengan kegiatan Sambang ini melalui kegiatan anggota Binmas meminta untuk sama-sama menyampaikan himbauan-himbauan Kamtibmas kepada warga secara langsung.

Semoga dengan kegiatan ini situasi wilayah kecamatan Bayah Khususnya,dapat bersama menciptakan situasi yang Kondusif,”tukas Iptu Samsu Riyanto.