BANTENBerita DaerahLebak

Untuk Menjaga Stabilitas Kamtibmas Polsek warunggunung Polres Lebak,Patroli Obvit Antisipasi Gangguan Kamtibmas.

Tiennews Lebak – Untuk memelihara serta dan juga wujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, utamanya saat bulan Ramadhan, Personil Polsek warunggunung Lebih Intens Untuk melaksanakan kegiatan patroli pada saat Jam Malam Jumat (24/03/2023) Pukul 23.00 Wib. Di PT Sayap Mas Utama ( SMU ) .

Dalam Kegiatan patroli pada saat Jam malam ini ini bertujuan untuk menjaga stabilitas keamanan pada saat bulan ramadhan, Tentunya kegiatan patroli ini juga bukan hanya sasaran Obvit saja melainkan juga masuk ke pemukiman-pemukiman warga untuk antisipasi gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek warunggunung Polres Lebak,” jelas Kapolsek AKP Ampri.

Kegiatan Patroli dengan Cara Mobile ini diharapkan akan memberikan keamanan dan kenyamanan warga selama menjalankan ibadah Puasa.

Kegiatan pun dilakukan dengan mengedepankan Humanis dan attitude yang baik,Tentunya selama pelaksanaan patroli dapat dirasakan betul oleh Masyarakat Hadirnya Polri,untuk mengantisipasi kerawanan pada saat malam hari.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan.SIK.,MH, melalui Kapolsek Warunggunung AKP R.Ampri.SH.MH, mengatakan, diharapkan dengan dilakukannya giat patroli tiap malamnya, Kami Harapkan akan mencegah adanya kriminalitas atau tindak Pidana Lainnya selama Bulan Suci Ramadhan,Terutama menjelang sahur atau pun pada jam jam rawan.

“Dan Tentunya Kami juga mengimbau kepada Masyarakat khususnya diwilyah hukum Polsek warunggunung bilamana menemukan Hal-hal yang mencurigakan Segera melaporkan ke Polsek warunggunung.Tutup Ampri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *