Berita UmumSerang

Wadirreskrimum Polda Banten Hadiri Kirab Pemilu Tahun 2024

Serang-Wadirreskrimum Polda Banten AKBP Dian Setyawan menghadiri kegiatan sosialisasi pelaksanaan pemilu tahun 2024 dan menyaksikan bersama peluncuran kirab pemilu tahun 2024 melalui kanal Youtube Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia yang dilaksanakan di Aula Utama KPU Provinsi Banten pada Selasa (14/02).

Kirab Pemilu Tahun 2024

Hadir dalam kegiatan tersebut ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Banten Bapak Wahyul Furqon, perwakilan Forkopimda Provinsi Banten, dan peserta peluncuran kirab pemilu tahun 2024.

Dalam sambutannya, ketua KPU Provinsi Banten Wahyul Furqon mengatakan bahwa hari ini adalah peluncuran kirab pemilu tahun 2024. “Hari ini kegiatan peluncuran kirab pemilu tahun 2024 yang disaksikan melalui kanal youtube dan dipimpin langsung oleh ketua umum KPU Republik Indonesia,” ucap Wahyul.

Kemudian Wahyul menyampaikan bahwa kedepan kegiatan di KPU khususnya di Provinsi Banten akan terus berjalan dengan baik. “Kita berharap semua elemen yang ada di Provinsi Banten, semua masyarakat di Provinsi Banten harus bisa mendukung kegiatan pemilu tahun 2024 mendatang,” ujarnya.

Selain itu, Wahyu juga mengingatkan kepada masyarakat untuk melakukan pemilu dengan baik. “Mari kita mengajak baik masyarakat, pemilih ataupun peserta pemilu untuk melaku pemilu dengan baik,” tutur Wahyul. (Bidhumas).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *