Berita Daerah

Waka Polsek Balaraja Polresta Tangerang Isi Tausyiah

”Program Mutiara Pagi Bersama Polri di RRI”

Tiennews Serang – Waka Polsek Balaraja Polresta Tangerang AKP Edi Wahyudi menjadi narasumber dalam program Mutiara Pagi Tausiyah Bersama Polri dengan tema “Empat Golongan Manusia Yang Dirindukan Syurga” yang diselenggarakan Radio Republik Indonesia (RRI) pada Kamis (30/03) pukul 05.00 Wib.

Dalam kesempatan ini Edi menjelaskan sebagai muslim yang beriman mempunyai tujuan yang pasti. “Tema hari ini adalah empat golongan manusia yang dirindukan syurga, tujuan kita sebagai muslim yang beriman mempunyai dua tujuan yaitu tujuan jangka pendek dan jangan panjang, tujuan jangka pendeknya adalah kita berbahagia di dunia ini dan tujuan jangka panjangnya adalah kita masuk syurganya Allah,”

“Semua orang jika ditanya pasti akan menjawab saya ingin masuk syurga, keinginan kita untuk masuk syurga itu harus kita tempuh dengan berbagai macam pengorbanan dan perjuangan untuk taat kepada perintah Allah SWT,” tambah Edi.

Edi menjelaskan terdapat sebagai manusian beriman harus menjalankan semua apa yang telah diperintah Allah dan meninggalkan semua larangan Allah. “Jika kita ingin masuk syurga syaratnya satu yaitu kita menjadi orang-orang yang Bertaqwa kepada Allah SWT yakni menjalankan semua apa yang telah diperintah Allah dan meninggalkan semua larangan Allah,” jelas Edi.

Edi mengatakan terdapat golongan manusia yang dirindukan syurga. “Terdapat beberapa golongan manusia yang justru dirindukan syurganya Allah, bukan hanya manusia yang merindukan syurga tapi syurga yang merindukan manusia,” kata Edi.

“Syurga merindukan empat golongan manusia yaitu orang-orang yang senantiasa membaca Al-Quran, manusia yang dapat memelihara dan menjaga lisan, orang yang memberi makan orang yang sedang kelaparan, dan orang yang berpuasa di bulan ramadhan Alhamdulillah untuk kita yang sedang melakukan puasa ramadhan dan semoga kita masuk kedalam golongan orang-orang yang dirindukan surga sehingga kita bisa masuk ke dalam surganya Allah,” ujar Edi.

Terakhir Edi berpesan untuk melakukan kebaikan di bulan ramadhan ini. “Terakhir Marilah kita selalu membaca dan mengamalkan al-qur’an dan tentunya berlomba-lomba melakukan kebaikan di bulan Ramadan ini,” tutup Edi (Bidhumas).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *