BANTENBerita DaerahLebak

Wujud Kedekatan dengan Warga Bhabinkamtibmas Polsek Bayah Aktif Sambangi Warga Sambil Berdialog

Tiennews Lebak. – Wujud kedekatan dengan warga binaan guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan Kondusif Bhabinkamtibmas Polsek Bayah Polres Lebak Brigadir Ruston Lumintang melaksanakan kegiatan Sambang warga sambil berdialog untuk memberikan terkait himbauan Kamtibmas. Senin (27/03/2023).

Dalam kesempatan tersebut Brigadir Ruston memberikan himbauan terkait pesan pesan Kamtibmas untuk terus meningkatkan kepedulian serta kewaspadaan terhadap lingkungan masing masing.

Dan juga sambil berdialog mendengarkan keluhan maupun aduan masyarakat terkait permasalahan yang terjadi dilingkungannya dan juga permasalahan lain yang ada di desa binaanya

Ditempat terpisah Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K. MH. Melalui Kapolsek Bayah IPTU Samsu Riyanto,. Mengatakan Kepada seluruh jajaran Bhabinkamtibmas Polsek Bayah Polres Lebak untuk selalu dekat dengan masyarakat guna menyerap informasi yang ada di wilayah binaan dan memberikan masukan atau himbauan supaya ikut berperan aktif menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan masing masing,“ujar Iptu Samsu Riyanto.

Kapolsek Bayah Polres Lebak Menambahkan kepada jajaran Bhabinkamtibmas untuk mengimbau dan mengajak kepada warga desa binaan nya agar ikut berperan aktif menjaga keamanan dan ketertiban supaya warga masyarakat dalam beraktivitas sehari hari merasa aman

Dan juga semoga dalam kegiatan yang di lakukan Bhabinkamtibmas dengan menyambangi warga binaanya situasi Kamtibmas dalam keadaan aman dan Kondusif di wilayah hukum Polsek Bayah Polres Lebak,”tukas Iptu Samsu Riyanto.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *