BANTENBerita DaerahBerita Terbaru

Anggota Polsek Malingping Polres Lebak melakukan Pengamanan Di Wisata Pantai Bagedur

Tiennews Lebak || Dalam rangka untuk memastikan situasi di pantai Bagedur aman kondusif, Anggota Polsek Malingpingmelaksanakan pengamanan di area pesisir Pantai Bagedur serta untuk memberikan himbauan Kamtibmas kepada pengunjung. Minggu (14/01/2024).

Selain itu juga, pengamanan di kawasan pantai Bagedur untuk memastikan keamanan dan keselamatan masyarakat yang berlibur di sekitar pantai agar berhati-hati jangan berenang terlalu tengah dengan harus mematuhi batas yang sudah di tetapkan oleh pengelola.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, S.I.K. melalui Kapolsek Malingping AKP Sugiar Ali Munandar,S.H, Menyebutkan,”Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengunjung wisata Pantai Bagedur dan juga menjaga kondusifitas di wilayah Hukum Polsek Malingping , selain itu untuk meminimalisir gangguan Kamtibmas yang terjadi di kawasan wisata,”ujarnya

Di sela sela pengamanan, anggota Pospam Bagedur Bripka Alham menyampaikan pesan kepada pengunjung agar berhati-hati membawa barang bawaan atau barang berharga lainnya agar tidak menjadi korban kriminalitas.

“Tetap waspada karena kejahatan bisa terjadi kepada siapapun dan di mana pun,” ujar Bripka Alham.