BANTENBerita DaerahBerita Terbaru

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan Giat Monitoring dan Pengamanan Kampanye Flash Mob Partai PKS Dapil 4.

Tiennews Lebak || Guna Ciptakan Situasi Kamtibmas yang kondusif personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan Giat Pengamanan Konvoi Kampanye Flash Mob Partai PKS Dapil 4 di wilayah wilayah kecamatan Panggarangan Pada Hari Minggu tanggal 14 Januari jam 09.40 wib bertempat di jembatan cisiih Ds.Situregen Kec. Panggarangan Kab. Lebak.

Pada kegiatan kampanye Flash Mob Partai PKS Dapil 4 hadir personil Polsek Panggarangan Aipda L. Hidayat ( Kanit Provos ) dan Aipda Syahrizal ( Kanit Intel) serta Brigpol Ilham Akbar (Bhabinkamtibmas), sedangkan dari Panwascam Panggarangan Sdr Agus (Anggota).

Kegiatan kampanye Flash Mob Partai PKS Dapil 4 yang dilaksanakan dengan cara sederet Massa/simpatisan berdiri berjajar di sepanjang jalan, dan jurkam menyampaikan program PKS di atas kendaraan pick up lengkap dengan sound, adapun jumlah kendaraan R4 : 2 unit dan kendaraan R2 : 13 unit.

Kapolres Lebak AKBP Suyono S.I.K., melalui Kapolsek Panggarangan IPTU Suherli Setiawan mengatakan bahwa,” Kegiatan pengamanan oleh personil Polsek Panggarangan terhadap kegiatan kampanye Flash Mob Partai PKS Dapil 4 dalam upaya memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat diwilayah hukum Polsek Panggarangan Polres Lebak.” Ucapnya.

Dengan hadirnya Polri dikegiatan tersebut mudah-mudahan kegiatan tersebut dapat terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif aman dan tertib.” Tutupnya.