BANTENBerita DaerahLebak

Anggota Polsek Rangkasbitung Laksanakan Giat Pengecekan SPBU Cisalam Rangkasbitung

Tiennews LEBAK, – Anggota Polsek Rangkasbitung Polres Lebak BRIPKA AK.Nurdin dan BRIPKA Turas Catur, melaksanakan giat pengecekan dan kontrol SPBU di kampung Cisalam, Kelurahan Cijoro Pasir, Kecamatan Rangkaabitung, Kabupaten Lebak.Senin (27/3/2023)

Dalam kegiatan tersebut anggota Polsek Rangkasbitung memberikan himbauan dan edukask kepada petugas SPBU dan warga masyarakat untuk senantiasa menjaga keamanan dan kondusifitas di lingkungan SPBU.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan.SIK,MH, melui Kapolsek Rangkasbitung AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH,mengatakan.
“Anggota Polsek Rangkasbitung terus melakukan patroli rutin di bulan suci ramadhan antisipasi gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Rangkasbitung, kali ini anggota melaksanakan giatkan pengecekan SPBU di Cisalam.Sekaligus memberikan himbauan Kamtibmas.

” Anggota Polsek Rabgkasbitung juga mengajak kepada petugas SPBU dan pengawas SPBU Cisalam untuk selalu meningkatkan kewaspadaan dan berhati-hati adanya tindak kejahatan di lingkungan SPBU,” ujar Kapolsek Rangkasbitung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *