BANTENBerita DaerahLebak

Anggota Polsek Warunggunung Laksanakan Operasi Penjual Petasan

Tiennews Lebak || Menciptakan situasi Kamtibmas Polsek warunggunung Melaksanakan giat Operasi Penjual Petasan dalam Rangka mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta memberikan keamanan kepada warga masyarakat. (01/04/2023)

Dalam pelaksanaan nya dengan Sasaran Operasi antaralain yang kita laksanakan Salah Satunya yaitu Melaksanakan Kegaiatan Operasi Penjual Petasan, Yang mana Bisa menjadi alat untuk Tawuran Salahsatunya,Tentuna dipandang perlu untuk dilakukan Operasi Petasan,Untuk Menciptakan Situasi Kecamatan Warunggunung Yang Aman dan Kondusif.Ucap Kapolsek warunggunung.

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan SIK.MH,Melalui Kapolsek Warunggunung AKP.R.Ampri. SH.MH, Menyampaikan bahwa Kami Polsek Warunggunung melaksanakan kegiatan Operasi Penjual Petasan yang mana kegiatan tersebut kita lakukan untuk Menjaga Kamtibmas yang Saat ini adalah Bulan Suci Ramadhan agar Masyarakat Kecamatan Warunggunung Lebih khusyu untuk menjalankan Puasa Pada Saat Bulan Suci Ramadhan, Tentunya menciptakan Situasi diwilayah Hukum Polsek warunggunung tercipta Situasi yang aman.Tutup Ampri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *