BANTENBerita DaerahLebak

Antisipasi Kejahatan Jalanan, Personil Polsek Cijaku Polres Lebak Patroli Diwaktu Sahur.

Tiennews Lebak, Dalam rangka menjaga Sitkamtibmas wilayah hukumnya agar senantiasa aman kondusif, personil piket Polsek Cijaku Polres Lebak melaksanakan patroli dialogis diwaktu sahur diwilayah hukum Polsek Cijaku, Senin (27/03/2023)

Dalam pelaksanaannya patroli yang dilakukan Personil Polsek Cijaku patroli secara mobile dan menyambangi masyarakat guna bersilaturahmi sekaligus mendengarkan informasi dari warga tentang keadaan Kamtibmas dilingkungannya.

Juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat khususnya ajakan untuk lebih peduli dengan keamanan lingkungan sekitar tempat tinggalnya.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, SIK,. M.H melalui Kapolsek Cijaku AKP Aam Marto S, SIP.,M.Pd menjelaskan bahwa dalam patroli mobile dan patroli dialogis anggotanya diwajibkan menyampaikan pesan Kamtibmas dan mengajak agar seluruh lapisan masyarakat untuk berperan aktif menjaga kamtibmas ditempat tinggalnya masing-masing dan saling menjalin kerukunan diantara masyarakat itu sendiri.

Serta dengan patroli dialogis personil Polsek Cijaku akan mendapatkan informasi-informasi terkait situasi Kamtibmas dan informasi lainnya yang bisa menjadi masukan untuk Polri dalam Harkamtibmas, tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *