BANTENBerita DaerahLebak

Lewat Sambang, Polsek Malingping Polres Lebak Ajak Warga Wujudkan Kamtibmas Kondusif

Tiennews Lebak, – Dalam melaksanakan tugas Kepolisian sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat dan untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, Anggota Polsek Malingping Polres Lebak melaksanakan patroli dialogis menyampaikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat, Senin (27/3/2023) siang.

Kali ini Anggota Polsek Malingping Aipda Rojai menyambangi ibu ibu yang sedang melaksanakan aktivitasnya di Desa Malingping selatan Kecamatan Malingping Kabupaten Lebak.

Sementara itu, menurut Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Malingping AKP Sugiar Ali Munandar,S.H mengatakan, kegiatan yang dilakukan oleh anggota Polsek Malingping sambang warga sangat baik, selain bersilaturrahmi, juga kedekatan Polri dengan masyarakat seperti inilah yang diharapkan. Dengan memberikan himbauan dan edukasi kepada warga serta segala permasalahan yang ada dapat terdeteksi sedini mungkin.

ā€œDiharapkan pula petugas Kepolisian Polsek Malingping akan lebih dikenal warga masyarakat dan sekaligus menyerap informasi yang berkaitan dengan situasi kamtibmas,” imbuhnya.

Dengan kegiatan sambang dialogis ini, tambah Kapolsek, dapat meningkatkan kemitraan antara Polri dengan warga masyarakat untuk bersama-sama dalam rangka Harkamtibmas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *