BANTENBerita DaerahLebak

Antisipasi Tindak Kejahatan Malam Polsek Bayah Patroli Sasar Obyek Vital Dan Mesin ATM

Tiennews Lebak.- Guna mengantisipasi tindak kriminalitas di malam hari Polsek Bayah Polres Lebak melaksanakan patroli dengan menyasasar obyek vital perbankan serta mesin alat tunai mandiri (ATM) dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat di kewilayahan. Senin (27/03/2023).

Pada pelaksanaan patroli kali ini Polsek Bayah Polres Lebak mengunjungi mesin ATM dan Obyek Vital PT Cemindo Gemilang, Dalam pelaksanaan patrolinya Personel Polsek Bayah Polres Lebak dengan menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas kepada securty dan juga kontrol ATM guna antisipasi tindak kejahatan pembobolan ATM

Sementara itu Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K. MH. Melalui Kapolsek Bayah IPTU Samsu Riyanto,. Mengatakan,”Akan terus berupaya melakukan tindakan-tindakan preventif salah satunya dengan meningkatkan kegiatan patroli khsususnya diarea sekitar Obvit Perbankan, harapannya kegiatan patroli ini dapat mencegah niat pelaku kejahatan untuk melakukan aksinya.

“Giat Patroli dilaksanakan guna mencegah terjadinya tindak kejahatan berupa curat, curas dan kejahatan lainnya di wilayah hukum Polsek Bayah Polres Lebak,”

Patroli Malam ini yakni dengan menyasar Obyek Vital dan Mesin ATM Kegiatan ini bertujuan untuk menjaga Kamtibmas dan untuk mendekatkan diri pada masyarakat, sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman,

Jika ada hal-hal yang mencurigakan dan timbul gangguan kamtibmas lainnya baik disekitaran area mesin ATM segera laporkan kepada pihak yang berwajib Polsek Bayah Polres Lebak,”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *