BANTENBerita DaerahLebak

Usai Tarawih Jajaran Polsek Bayah Laksanakan Patroli Dilaogis Dengan menyasar Waralaba

Tiennews Lebak.- Guna menjaga situasi kamtibmas yang aman dan Kondusif di tempat perbelanjan Jajaran Polsek Bayah Polres Lebak Aipda Bayi Huky selaku Kanit Propam dan Kspk Bripka Aminudin Melaksanakan Patroli Dialogis dengan menyasar waralaba di malam bulan ramadhan di wilayah kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak. Senin (27/03/2023).

Dengan patroli Dialogis malam dengan menyasar Waralaba dengan memberi suasana kenyamanaan bagi warga /pengunjung di alfamart serta tempat perbelanjaan lainya seusai Sholat tarawihan.

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K. MH. Melalui Kapolsek Bayah IPTU Samsu Riyanto,. Mengatakan,”berpatroli dialogis malam dengan sasaran alfamart, indomart, Alfamidi serta tempat rawan kejahatan di malam hari.

Di katakan oleh Kapolsek Bayah Polres Lebak Iptu Samsu Riyanto bahwa Jajaran Polsek Bayah Polres Lebak dengan patroli dialogis malam bertepatan di malam bulan suci ramadhan 1444 H sangatlah perlu antispasi kejahatan .

“Patroli Dialgois di lakukan guna mencegah para pelaku kejahatan melakukan aksinya saat warga melaksanakan sholat tarawih, maka Jajaran Polsek Bayah Polres Lebak berpatroli di sejumlah tempat,”

Disamping itu Kanit Propam Polsek Bayah Polres Lebak Aipda Bayi Huky
memyampaikan pesan dan mengajak warga untuk tidak lupa mematikan kompor gas ,menguncui pintu rumah dan lainya saat hendak melaksanakan sholat tarawih ke masjid ,”

Dan di minta kerjasamanya warga dengan kepolisian dalam menjaga keamanan lingkungan di bulan suci ramadhan 1444 H, dengan waspadai pencurian rumah kosong, pembobolan rumah, pencurian hewan serta curanmor,”ucap Aipda Bayi Huky

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *