BANTENBerita DaerahLebak

Kapolsek Sobang Sambang Rumah Tokoh Masyarakat Guna Melaksanakan Giat Program Quick Wins Presisi

Tiennews Lebak,- Kapolsek Sobang IPTU RUSNAKA, Melaksanakan program Quick Wins Presisi Polri, giat Sambang mendatangi Rumah Warga di Desa Sukajaya di Kampung Cilebang Desa Sukajaya Kec.Sobang Kab.Lebak untuk memberikan arahan dan himbauan Kamtibmas. Kepada Toko masyarakat setempat Senin (27/03/2023).

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan.S.I.K.,M.H, melalui Kapolsek Sobang Polres Lebak Iptu Rusnaka, mengatakan.

“ Kapolsek Sobang juga selalu ikut serta dalam melaksanakan program Quick Wins Presisi Polri, giat sambang dan silaturahmi berkunjung ke rumah warga yang bertempat di Desa Sukajaya dengan mendatangi warga dan bersama masyarakat sekitar dalam kesempatan itu Membahas tentang gangguan Kamtibmas dan upaya pencegahan dari kegiatan anak remaja agar di lingkungan masyarakat tidak melakukan perang sarung yang sedang marak dan agar di hindari karena kegiatan tersebut melanggar hukum yang memang memicu tauran remaja dan demi untuk terciptanya Harkamtibmas yang lebih baik di wilkum Polsek Sobang.

Selain itu Kapolsek Sobang juga selalu memberikan himbauan Kamtibmas kepada Tokoh Masyarakat agar selalu mengajak warga masyarakat lainnya untuk bersama-sama menjaga kondusifitas dan keamanan di lingkungan masing-masing,serta mengaktifkan kembali Pos Siskamling, di setiap Kampungnya masing-masing”ujar Kapolsek Tutupnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *