BANTENBerita DaerahLebak

Bhabin Polsek Cipanas Polres Lebak Sambang kepada warga masyarakat”

Tiennews Lebak – Kamis 23 maret 2023.
Bhabinkamtibmas desa. Luhurjaya Polsek Cipanas Polres Lebak Brigpol A.Hakiki. melaksanakan kegiatan kunjungan kepada warga masyarakat desa binanya di kp. Hamberang desa.luhurjaya Kecamatan cipanas Kabupaten Lebak, Provinsi Banten.

Pada pelaksanaan
Kegiatan tersebut dilakukan untuk menjaga silaturahmi yang baik dan menciptakan kerukunan yang harmonis antara Polri dan maayarakat sehingga bisa terlalin hubungan secara emosional.

“Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan S.I.K., SlM.H, melalui Kapolsek Cipanas AKP PUPU ASYARIPUDIN,SH. menuturkan kegiatan ini memang ia perintahkan kepada seluruh personil bhabinkamtibmas, sesuai dengan arahan Kapolri dalam menindaklanjuti program Quick Wins Presisi Kapolri dalam rangka giat kunjungan kepada masyarakat

“Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka jalin silaturahmi yang lebih erat lagi dan haromonis dalam membangun sinergitas kamtibmas Ucapnya.

“Selain itu Polri juga selalu hadir ditengah masyarakat untuk bisa bersama-sama menjaga keamanan, ketertiban dan bisa menyelesaikan permasalah – permasalahan di Desa , tutup kapolsek cipanas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *