BANTENBerita DaerahLebak

Di Bulan Ramadhan, Bhabinkamtibmas Polsek Malingping Polres Lebak Sambangi Warga

Tiennews Lebak-, Untuk menjaga rasa aman dalam menjalankan ibadah puasa di Bulan Ramadhan, Bhabinkamtibmas Polsek Malingping Polres Lebak Brigadir Togu melaksanakan kegiatan sambang warga Desa dengan tujuan agar merasa aman dan nyaman saat warga sedang menjalankan aktiftas sehari di bulan Ramadhan, Kamis (23/3/2023).

Dalam kesempatan tersebut Brigadir Togu bertemu dengan warga yang berada di wilayah Desa Cilangkahan Kecamatan Malingping Kabupaten Lebak.

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Malingping AKP Sugiar Ali Munandar,S.H mengatakan, dengan adanya kegiatan sambang Bhabinkamtibmas ke warga dan menyampaikan pesan kamtibmas bertujuan untuk memacu warga lebih semangat lagi dalam menjaga lingkungan, sehingga tercipta lingkungan yang nyaman dan aman.

“Kita berharap agar seluruh anggota Bhabinkamtibmas selalu hadir di tengah masyarakat di Desa binaannya masing masing, dengan kehadiran Bhabinkamtibmas tersebut terjalin komunikasi yang baik sehingga keamanan dan ketertiban bisa terjaga sesuai dengan harapan serta keinginan masyarakat.” harap Kapolsek Malingping.

“Dengan kerja sama aktif antara Bhabinkamtibmas dengan warga diharapkan keamanan dan ketertiban wilayah dapat tercipta.” pungkas AKP Sugiar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *