BANTENBerita DaerahLebak

Bhabinkamtibmas Polsek Cibeber Laksanakan Giat Silaturahmi dengan menjalin komunikasi membangun kemitraan

Tiennews LEBAK,- Bhabinkamtibmas Polsek Cibeber Polres Lebak, Briptu Raden Tofik Rabbani melaksanakan kegiatan sambang dengan menjalin komunikasi dan Membangun hubungan kemitraan dengan warga masyarakat , Desa Warungbanten Kecamatan Cibeber, Kabupaten Lebak.

Dengan menjalin komunikasi dan membangun kemitraan pada Kegiatan tersebut dalam melaksanakan sambang sekaligus memberikan himbauan dan edukasi Kamtibmas kepada warga masyarakat desa Warungbanten. Sabtu (25/3/2023)

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan.S.I.K., M.H, melalui Kapolsek Cibeber IPTU Herry Susanto, S.H M.M, mengatakan.

” Bhabinkamtibmas Polsek Cibeber Polres Lebak Briptu Raden Tofik Rabbani dalam melaksanakan kegiatan rutin yaitu giat sambang sekaligus silaturahmi agar dapat menjalin komunikasi dan kemitraan dalam mendekatkan diri kepada warga masyaralat desa binaannya untuk mengetahui perkembangan informasi situasi dan kondisi kamtibmas di wilayah desa binaannya dapat di ketahui perkembangannya setia saat.

” Bhabinkamtibmas Polsek Cibeber agar senantiasa mampu menjalin komunikasi dengan warga masyarakat dan membangun kemitraan serta memberikan arahan maupun himbauan dan edukasi Kamtibmas, serta mengajak warga masyarakat di desa Warungbanten, agar senantiasa dapat menjaga kondusifitas dan keamanan pada lingkungannya,”imbuh Kapolsek Cibeber

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *