BANTENBerita DaerahLebak

Kapolsek Malingping Polres Lebak sambang warga, sampaikan pesan Kamtibmas

Tiennews Lebak, – Banyak cara yang bisa dilakukan oleh Polsek Malingping Polres Lebak untuk mendekatkan diri dengan masyarakat. Salah satunya cara sambang Desa untuk bertatap muka langsung dengan warga masyarakat.

Seperti yang dilakukan oleh Kapolsek Malingping AKP Sugiar Ali Munandar,S.H yang di dampingi anggota malam tadi melaksanakan sambang Desa di Kampung Jalan Baru Desa Malingping selatan Kecamatan Malingping Kabupaten Lebak, Sabtu malam (25/3/2023).

Menurut Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Malingping AKP Sugair Ali Munandar,S.H membenarkan tadi malam pihaknya bersama anggota sambang warga di Kampung Jalan Baru Desa Malingping Selatan untuk menyampaikan pesan pesan kamtibmas.

“Ya tadi malam saya bersama anggota keliling wilayah hukum Polsek Malingping, kemudian melihat ada warga yang sedang duduk duduk lalu di hampiri, hal tersebut guna mempererat hubungan silaturahmi antara Polsek Malingping dengan warga masyarakat dalam menciptakan hubungan yang bersinergi dalam meningkatkan keamanan, dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polsek Malingping. Minggu (26/3/2023)

Selain itu, “kami juga himbau warga masyarakat agar selalu hati hati saat meninggalkan rumah, tolong di cek  jangan sampai lupa mengunci pintu”, tutur Kapolsek Malingping.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *