Berita UmumLebak

Bhabinkamtibmas Polsek Warunggunung Polres Lebak Menindaklanjuti Program Quick Wins Presisi Kapolri

Lebak – Bhabinkamtibmas Polsek Warunggunung Polres Lebak Bripka Dedi.Suryana menindaklanjuti program Quick Wins Presisi Kapolri dalam kunjungan atau menyambangi masyarakat dan Komunitas Ojek Simpang Pertelon Warunggunung Kecamatan Warunggunung.Minggu (29/01/2023).

Sambang Masyarkat dan Tukang ojeg “

Kegiatan tersebut adalah bentuk salahsatu untuk menjaga tali silaturahmi dan tentunya untuk menciptakan Suasana yang harmonis antara Polri dan tokoh agama pemuda masyarakat dan Komunitas Ojek.

“Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan S.I.K., M.H, melalui Kapolsek Warunggunung Akp R.Ampri.SH.MH mengatakan bahwa benar anggotanya telah menindaklanjuti program Quick Wins Presisi Kapolri dalam rangka giat kunjungan kepada para tokoh agama masyarakat dan Komunitas Ojeg.

“Kegiatan ini adalah bentuk ajang silaturahmi haromonis dan bersinergitas antar Polri dan tentunya para tokoh agama, masyarakat dan Komunitas Ojek dan komunitas-Komunitas Lainya dan juga unsur-unsur yang lainya.

“Yang paling penting tentunya Polri selalu hadir ditengah masyarakat dan bersama-sama menjaga Kamtibmas, khususnya diwilyah Kecamatan Warunggunung.Tutup Ampri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *