Berita UmumSerang

Biro Ops Polda Banten Rapat Persiapan Kunjungan Sekertariat Jenderal Dewan Ketahanan Nasional

Biro Ops Polda Banten Rapat Persiapan Kunjungan

Serang || Tiennews.com – Karoops Polda Banten Kombes Pol Dedy Suhartono pimpin rapat dalam rangka menerima kunjungan Sekertariat Jenderal Dewan Ketahanan Nasional yang dilaksanakan di Ruang Rapat Karoops Polda Banten pada Jumat (03/03).

Kegiatan rapat dihadiri Dirintelkam Polda Banten Kombes Pol Heska Wahyu Widodo, Dirsamapta Polda Banten Kombes Pol Murwoto, Kabagdalops Biroops Polda Banten AKBP Kam’diyah, perwakilan Ditpamobvit serta Ditreskrimum.

Dalam kesempatan tersebut Karoops Polda Banten Kombes Pol. Dedy Suhartono Dalam hal ini Karoops Polda Banten mengatakan bahwa. “Hari ini saya bersama beberapa pejabat utama melaksanakan rapat dalam rangka persiapan menerima kunjungan Sekertariat Jenderal Dewan Ketahanan Nasional,” kata Dedy.

Dedy juga menyampaikan bahwa tujuan diadakanya rapat ini. “Untuk mempersiapkan Polda Banten dalam menerima kunjungan dari Sekertariat Jenderal Dewan Ketahanan Nasional dalam rangka pengumpulan data ke Provinsi Banten pada tanggal 09 Maret nanti mengenai Rumusan Kebijakan Kerawanan Keamanan dalam Pemilu 2024,” ujar Dedy.

Diakhir, Dedy berharap dalam penerimaan kunjungan setjen Wantannas. “Dalam penerimaan dipersiapkan dengan baik dan siapkan data-data yang ditanyakan oleh Tim Setjen Wantannas serta undang para stakeholder terkait untuk menerima kunjungan,” tutup Dedy. (Bidhumas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *