Berita UmumLebak

Polres Lebak Gelar Jum’at Curhat Bersama APDESI Kecamatan Cibadak

Lebak || Tiennews.com – Guna mendengar keluhan dan masukan, Polres Lebak Polda Banten gelar kegiatan Jum’at Curhat bersama Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Kecamatan Cibadak di Aula Balai Pertemuan Budianto BTN Mandala Desa Kaduagung Tengah Kecamatan Cibadak Kab Lebak Jum’at (3/02).

Polres Lebak Gelar Jum’at Curhat

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakapolres Lebak Polda Banten Kompol Arya Fitri Kurniawan didampingi Kabag Ren Polres Lebak AKP Sadimun, Kasat Resnarkoba Polres Lebak AKP Malik Abraham, Kasat Binmas Polres Lebak Iptu Subara, Kasi Propam Ipda MS. Mochtar, KBO Sat Binmas Ipda Tjik Denmark, Ketua Apdesi Kecamatan Cibadak Kades Burhanudin dan Para Kepala Desa Se-Kecamatan Cibadak.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, melalui Wakapolres Lebak Kompol Arya Fitri Kurniawan mengatakan bahwa kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap Jumatnya. “Kegiatan Jum’at Curhat ini rutin dilaksanakan oleh Polres Lebak setiap hari Jum’at yang merupakan program Bapak Kapolri dan kali ini kami melaksanakan Jum’at Curhat bersama Apdesi Kecamatan Cibadak Kabupaten Lebak,” ujar Arya.

Kemudian, Arya menjelaskan tujuan dari kegiatan tersebut. “Tujuan kegiatan ini dalam rangka silaturahmi untuk mendengar langsung keluhan dan masukan dari semua kalangan masyarakat Kabupaten Lebak, guna meningkatkan kinerja Polri dalam menjaga Harkamtibmas dan pelayanan prima kepada masyarakat,” ungkapnya.

Adapun Arya menyampaikan beberapa keluhan dari masyarakat. “Keluhan dan masukan kita tampung untuk menjadikan evaluasi pelaksanaan dalam tugas kedepan dalam menjaga harkamtibmas, tentunya perlu dukungan dan peran aktif dari semua komponen masyarakat Kabupaten Lebak,” lanjut Arya.

Selanjutnya Arya menyebutkan bagaimana pentingnya kegiatan Siskamling di Banten ini. “Kegiatan Siskamling dengan mengaktifkan ronda pos kamling dilingkungan juga sangat penting dalam menjaga harkamtibmas,” tukasnya.

Sementara itu Kasat Resnarkoba Polres Lebak AKP Malik Abraham mengajak pemerintah desa untuk ikut berperan aktif, bersama-sama memerangi peredaran narkotika dan obat-obatan di daerah hukum Polres Lebak. “Kami mengajak pemerintah desa untuk ikut bersama-sama dalam memberantas peredaran narkotika dan obat-obatan di daerah hukum Polres Lebak, apabila ada informasi atau menemukan indikasi peredaran narkoba segera hubungi kami atau kepolisian terdekat guna penindakan lebih lanjut,” tambah Malik. (Bidhumas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *