BANTENBerita DaerahLebak

Cegah Gangguan Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Malingping Sambang Pos Ronda

Tiennews LEBAK – Untuk mencegah adanya gangguan kamtibmas dan menjalin silaturahmi antara Polri dengan masyarakat.

Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Malingping Brigadir Epul melakukan giat sambang warga Desa binaan yang sedang melakukan jaga malam di pos Kamling di Desa Rahong Kecamatan Malingping Kabupaten Lebak, Minggu malam, (26/3/2023) Pukul 23.00 wib

Dalam kesempatan tersebut anggota Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan pesan kamtibmas dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan.

Dalam melaksanakan tugasnya Bhabinkamtibmas selalu berkoordinasi dan mengajak warga masyarakat dan tokoh masyarakat untuk ambil bagian dalam menciptakan keamanan dan ketertiban lingkungan.

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Malingping AKP Sugiar Ali Munandar,S.H mengatakan kegiatan sambang ini adalah sebagai upaya untuk menjalin kerjasama dan kemitraan dengan tokoh pemuda, tokoh masyarakat, tokoh agama maupun warga masyarakat guna menciptakan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Lawang Kidul yang aman dan kondusif.

Selain itu, anggota Bhabinkamtibmas juga menggali informasi yang berkembang di masyarakat.

“Selain itu kegiatan ini digelar untuk menjalin silaturahmi antara Bhabinkamtibmas dengan warga Desa binaan sehingga terwujudnya kamtibmas yang aman dan kondusif,” Kata AKP Sugiar, saat di konfirmasi, Senin (27/3/2023).

Dirinya berharap, giat sambang yang dilakukan Bhabinkamtibmas saat berpatroli dan kontrol pos kamling bisa meningkatkan motivasi warga agar lebih intensif lagi menjaga keamanan lingkungan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *