BANTENBerita DaerahLebak

Patroli Minimarket,Polsek Malingping Beri Himbauan Kepada Karyawan

Tiennews Lebak, – Untuk menjaga keamanan dan cegah kriminalitas di pertokoan maupun minimarket yang ada di wilayahnya, Polsek Malingping Polres Lebak melaksanakan giat Patroli dengan sasaran Minimarket yang ada di wilayah Kecamatan Malingping Kabupaten Lebak, Senin (27/03/2023).

Seperti yang dilakukan Anggota Polsek malingping Polres Lebak Aipda Sudirman bersama satu anggota melaksanakan patroli dan sambang di Pertokoan maupun Minimarket, dalam Patroli tersebut selain melakukan komunikasi dengan karyawan minimarket anggota Patroli turut menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas agar selalu meningkatkan kewaspadaan dan berhati-hati disaat bekerja.

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Malingping AKP Sugiar Ali Munandar,S.H mengatakan, “Anggota Patroli Polsek Malingping terus berupaya memberikan rasa aman dengan melaksanakan Patroli secara rutin guna terciptanya situasi yang aman kondusif .” terang Kapolsek Malingping.

“Jangan sampai lengah dan selalu mewaspadai hal – hal yang kurang wajar dengan pembeli maupun lingkungan di sekitar kita ” Tegas Kapolsek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *