Berita UmumLebak

Jalin Silaturahmi Ulama dan Umaro Kapolsek Sajira Hadiri Haul Akbar

Lokasi Wisata Religi Prabu Dalem Wong Sagati.

Lebak || Tiennews.com – Kapolsek Sajira Iptu Hendro Bahar, SH bersama camat Sajira H.Mulyana, Spd, MSi hadiri kegiatan Haul Akbar yang bertempat dilokasi wisata religi Prabu Dalem Wong Sagati di Desa Sajira Mekar Kec. Sajira Kab. Lebak, Kamis (16/03/23)

Kegiatan haul Akbar tersebut juga dihadiri oleh para Kiyai, tokoh Agama, tokoh masyarakat, Ketua NU Kec. Sajira Kiyai Utang dan para penjiarah dari luar wilayah kecamatan Sajira dan dalam pelaksanaan kegiatan ini terlihat antusias masyarakat sangat tinggi sekali apalagi ini dilaksanakan sekaligus dalam rangka menyambut kedatangan bulan suci Ramadhan .

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan, Sik MH melalui Kapolsek Sajira Iptu Hendro Bahar, SH mengatakan
Pada kesempatan tersebut Kapolsek Sajira, Iptu Hendro Bahar SH, Menyampaikan dan menghimbau kepada masyarakat untuk menyambut bulan puasa ini dengan hati yang bersih dan tetap pelihara silaturahmi serta kebersamaan dalam menjaga situasi Kamtibmas dengan mengaktifkan kegiatan ronda disetiap kampung agar dapat menekan tindak kriminalitas diwilayah hukum Polsek Sajira Polres Lebak, untuk menjaga kondusifitas harkamtibmas wilayah hukum Polsek Sajira polri tidak bisa berdiri sendiri, ini harus ada sinergi para tokoh dan seluruh warga masyarakat, tutup Kapolsek Iptu Hendro Bahar, SH .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *