Berita Umum

Jumat Curhat, Kapolres Cilegon Blusukan Dengarkan Keluhan Warga

Cilegon – Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro melaksanakan kegiatan Jumat Curhat bersama warga Jalan Khasanatin, Kelurahan Kebonsari, Kecamatan Citangkil, Kota Cilegon pada Jumat (20/01).

Jumat Curhat,

Eko bersama jajaran PJU Polres Cilegon memberikan sambutan dalam acara tersebut. “Tujuan kami datang kesini dalam rangka bersilaturahmi dengan masyarakat. Polri juga mempunyai program Jumat Curhat yang dilaksanakan dari tingkat Polda, Polres, hingga Polsek yang merupakan Program Prioritas Kapolri,” ucap Eko.

Eko juga menghimbau kepada personel Polres Cilegon untuk menjalin komunikasi yang baik supaya tidak ada hambatan komunikasi antara atasan dan bawahan. “Maka dari itu himbauan Kapolres Cilegon itu kami aplikasikan ke lapangan dengan menjalin komunikasi yang baik dengan masyarakat,” tuturnya.

Pada intinya kami sangat membutuhkan saran, kritik, dan informasi dari masyarakat, hal ini sebagai bahan evaluasi kami dalam rangka membenahi, memperbaiki ataupun meningkatkan kualitas kinerja pelayanan Polri. “Apabila ada unek-unek yang ingin disampaikan kepada Kapolres Cilegon mengenai kamtibmas silahkan sampaikan,” tambah Eko.

Di tempat yang sama Bapak Sobari selaku tokoh masyarakat memberikan mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Cilegon dan jajaran yang telah datang ke lingkungannya. “Kami mendapatkan informasi terkait dengan Program Jumat Curhat bersama Kapolres, program ini sangat dibutuhkan oleh masyarakat untuk mencurahkan keluh kesah yang kami alami dalam hidup bermasyarakat. Kami sangat mengapresiasi kepada pihak kepolisian dalam hal ini Polres Cilegon dalam upaya menjaga situasi kamtibmas di Kota Cilegon yang sampai saat ini masih kondusif dan kami juga akan selalu berkoordinasi dengan pihak kepolisian dalam menciptakan situasi kamtibmas,” tutup Sobari. (Bidhumas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *